6 Makanan Sehat Untuk Stamina Pria Dewasa -->

Header Menu

-

-

6 Makanan Sehat Untuk Stamina Pria Dewasa

18/01/17


BLOGMAA - Menjaga kesehatan tubuh adalah hal terpenting agar senantiasa sehat, apalagi untuk pria memiliki beban tanggung jawab mencari nafkah untuk keluarga. Agar selalu sehat harus menjaga pola makan dan pola hidub. 

Tidak sedikit dari kebanyakan pria malah bergaya hidun yang kurang sehat ambil contoh : senang merokok dan menkonsumsi obat - obatan terlarang meskipun tidak secara langsung tubuh akan rusak namun jika dibiarkan terus menerus dalam waktu yang panjang tubuh akan mudah terserang penyakit. 

6 Makanan Sehat untuk Stamina Pria Dewasa

Untuk memulai gaya hidub yang sehat kita awali dari makanan yang kita makan. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan 7 Makanan Sehat untuk Stamina pria

1.Sayuran Hijau 

Lihat nenek dan kakek kita yang masih kuat diusia tuanya, pada zaman dahulu sayuran hijau menjadi makanan sehari hari. Hal ini membuat kakek dan nenek kita masih terlihat kuat diusia senja. Dalam sayuran hijau terdapat betekaroten, Vitamin C, Antioksidan, dan Potassium. Kadungan tersebut berfungsi menyehatkan kulit dan mencegah menuan dini.

2.Brokoli

Brokoli merupakan jenis sayuran yang kaya akan kalsium, Vitamin C, Potassium, dan Kalium. Brokoli dapat menyehatkan tulang dan mencegah penyakit kangker dan stroke.

3.Kedelai 

Menkonsumsi kedelai dapat membunuh lemak jahat dan berfungsi untuk menghindari kangker prostat serta menurunkan kadar kolesterol tubuh.

Baca Juga : 7 Manfaat Kangkung Bagi Kesehatan Tubuh

4.Ikan Laut

Ikan lau kaya akan Omega 3, Kalsium, dan vitamin D. Omega dapat memperkuat daya ingatan sedangkan kalsium berfungsi untuk menguatkan tulang, Vitamin D berfungsi menangkal kangker dan kekeroposan tulang.

5.Strawbery 

Strawbery meskipun kecil namun kaya manfaat, kandungan flavonoid akan memperkuat daya ingat sehingga tidak mudah lupa dan pikun.

6.Pisang 

Dalam buah pisang terdapat kandungan magnesium dan kalium yang berfungsi untuk mencegah penyakit stroke dan menjaga kekebalan tubuh. 


Karena pria yang aktiv dalam mencari nafkah membutuhkan stamina yang cukup agar selalu Vit dan sehat maka seharusnya menkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk menyokong daya tahan tubuh.