15 Website Nonton Online Drama Korea -->

Header Menu

-

-

15 Website Nonton Online Drama Korea

18/01/17


BLOGMAA - Drama Korea tak henti-hentinya membuat inovasi dan cerita yang menyayat hati, romantis, tragis namun terkadang berakhir manis. Semua itu tak leas dari antusias penontonnya yang bisa dibiang sangat tinggi. Tidak hanya di lokal saja, bahkan euforianya sampai ke luar Korea. Bahkan lebih hebatnya lagi, penggemar drama Korea ini rela menunggu berminggu-minggu bahkan berbulan bulan hanya untuk nonton drama Korea kesukaannya di TV.
Namun seiring dengan berkembangnya internet, maka penggemar drama Korea mulai beralih ke streaming drama Korea online. Sehingga mereka bisa nonton online drama Korea sepuas hatinya berulang-ulang. Kalau sudah habis, bisa nonton yang lainnya. Beda dengan nonton drama Korea di TV, harus nunggu jadwal dan sekalinya terlewat tidak bisa diulang. Nah, jika kamu termasuk salah satu penggemar setia drama Korea dan beriat untuk nonton online drama Korea, ada 15 situs yang bisa kamu kunjungi. Berikut adalah daftar-daftarnya.

Daftar 15 Situs Nonton online Drama Korea Terlengkap

1. Dramabay.com

Dramabay.com adalah situs nonton online drama Korea yang masih terbilang baru. Namun jangan salah sangka, justru Dramabay ini lah yang bisa dibilang paling bagus dan paling update. Bagaimana bisa, ya karena di Drama bay ini uploadnya sangat cepat, begitu ada drama Korea baru, beberapa hari kemudian sudah ada di sini.
Video drakor yang masih baru diupload, biasanya belum ada subtitle, namun selang beberapa hari, subtitlenya juga akan ada kok, pokoknya disini serba cepat dan super update. Kelebihan lainnya teretak di pengaturan tayang dan uploadnya. Sangat rapi, dan dipisah per episode. Jadi kita bakalan mudah untuk pilih mana yang mau kita tonton. Mulai dari episode awal, tengah, atau langsung bagian endingnya.

2. Dramago.com

Dramago.com ini juga termasuk situs streaming dan nonton online drama Korea yang bagus. Tampilannya sangat simpel dan sederhana. Jadi tidak membuat bingung kita saat pertama kali mengunjunginya. Penataan episode dan kategorinya juga bagus. Bahkan bentuk tampilannya videonya juga sangat nyaman untuk ditonton.
Jika kamu mengunjungi situs ini, kamu akan dimanjakan dengan banyak judul drama Korea siap tonton. Bahkan tidak hanya itu saja, drama Jepang dan beberapa drama asia lainnya juga ada. Jadi kalau kamu sedang tidak begitu tertarik dengan drama Korea, kamu bisa coba tonton drama Jepang atau drama-drama lainnya. Dijamin bakalan seru deh.

3. GoodDrama.co

GoodDrama.co memiliki tipe yang hampir sama dengan Dramago.com. Di sini kita juga akan dimanjakan oleh berbagai macam genre dan judul drama asia. Ya, tidak hanya drama Korea, Jepang, Taiwan, bahkan juga drama China ada di GoodDrama. Jadi tidak perlu khawatir atau bingun lagi kehabisan stok drama untuk setahun kedepan.
Oiya, tidak hanya drama, situs nonton online drama Korea ini juga menawarkan streaming anime dan juga portal baca manga. Kenapa situs ini menawarkan hal tersebut? Karena umumnya drama-drama banyak yang diambil dari adaptasi anime atau manga. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu mau memabndingkan versi aslinya dan versi gubahan dalam dramanya.

4. DramaGalaxy.com

DramaGalaxy.com ini juga sama dengan Dramago juga GoodDrama. Karena jika sekilas dilihat, konten yang diupload mirip dan serupa. Bahkan jika ditelisik lebih dalam, waktu posting dan teruploadnya juga hampir-hampir mirip. Jadi bisa dibilang DramaGalaxy ini mungkin saja adalah jaringan yang sama dengan Dramago dan GoodDrama. Terlepas dari itu, DramaGalaxy juga sama berkualitasnya dengan dua situs nonton online drama Korea di atasnya.

5. DramaCrazy.co

Jika bicara soal streaming atau nonton online drama Korea, DramaCrazy.com ini tidak bisa diabaikan. Karena disini kita bisa mendapatkan sensasi yang baru. Dimana situs ini mengklaim dirinya sngat ramah kuota. Bahkan saking ramahnya mereka memberikan jargon nonton drama Korea bisa di iPhone, iPad, maupun tablet atau smartphone lain. Jadi, DramaCrazy membuat para penggemar drama Korea yang punya mobilitas tinggi dan gadget holic.

6. MyAsianTv.com

MyAsianTv.com juga bisa dibilang adalah tempat yang bagus untuk streaming drakor. Banyak judul dan variasi genre drama hadir di sini. Bahkan saking banyaknya, kamu tidak akan kehabisan stok. Selain darama Korea, di situs nonton online drama Korea ini juga ada drama taiwan, Jepang, dan juga drama China.
Kabar baiknya lagi, tidak hanya drama saja. Ada juga movie/film asia di sini. Ada film Korea, film Jepang, film china dan masih banyak film luar lainnya. Semuanya bisa kamu nikmati dalam satu situs ini saja. Wah, lengkap juga ya situs satu ini.

7. Kgag.net

Kgag.net bukan situs Gag/lelucon seputar drama Korea ya. KGag adalah situs streaming dan nonton online drama Korea. Banyak sekali drama Korea yang ada di KGag ini. Semuanya tersedia beserta subtitle yang bisa membuat kita memahami dialog di dalamnya. Selain streaming drakor, disini kita juga bisa streaming lagu-lagu KPop. Nah, sangat cocok sekali dengan selera pecinta drakor dan kpop kan?

8. Dramanica.to

Dramanica.to bisa jadi adalah jawaban dari keluh kesah pecinta drama Korea sejati. Karena pecinta drama Korea sejati biasanya memiliki nostalgia yang dalam terhadap drakor yang pernah ditontonnya. Kalau kita mencari drakor lawas di internet, mungkin sangat sulit, tapi disini semuanya ada dan mudah dicari. Tidak hanya drama saja, variety show, dan movie juga ada. Jadi kalau kamu hobi juga menonton variety show Korea, situs nonton online drama Korea satu ini sangat cocok denganmu.

9. DramaYou.com

Bagi kamu yang tidak suka ribet dan basa-basi, termasuk dalam menonton drakor, situs ini adalah jawabannya. Di DramaYou ini kamu akan dihadirkan tata letak situs yang mudah, sederhana, dan simpel. Kamu hanya perlu klik kategori atau judulnya, tentukan episode mana yang mau kamu tonton. Semua drama Korea ada di sini, mau yang jadul, 90-an, atau yang baru-baru ini tayang. Jadi tunggu apa lagi, kunjungi saja situs nonton online drama Korea ini sekarang juga.

10. EPDrama.com

EPDrama.com ini juga termasuk yang sederhana dibanding yang lainnya. bagimana tidak, tampilannya yang minimalis menandakan bahwa situs ini mengedepankan kenymanan pengunjung. Tanpa mengurangi kualitas isi dan list drakor di dalamnya, situs ini menghadirkan sensasi tersendiri. Yakni kita bisa fokus ke apa yang mereka tonton, bukan ke apa yang ada di situs ini. Benar-benar situs nonton online drama Korea yang bisa diandalkan.

11. DramaFever.com

DramaFever.com termasuk yang sangat bagus juga. Di situs ini dikategorikan menjadi tiga kategori. Kategori episode terbaru, terbaik selama seminggu ini, dan juga drama Korea yang akan datang. Jadi kita tinggal pilih yang mana saja sesuai keinginan kita. Khusus untuk drama Korea terbaru yang coming soon, kita hanya akan diberikan sinopsis dan info kapan tayangnya saja. Tapi setidaknya kita bisa dapat info terbaru seputar drakor dari situs nonton online drama Korea ini.

12. KissAsian.com

KissAsian.com bisa dibilang adalah tempat nonton online drama Korea yang berkualitas. Kualitasnya bukan hanya sebatas di banyaknya list drakornya, tapi juga kualitas videonya. Disini kita disuguhkan kualitas high quality video. Tidak ada lagi cerita video kotak-kotak atau burem, semua jelas dan terlihat jelas. Selain itu, kamu bisa juga mengkoleksi drama Korea yang ada di sini. Karena tersedia juga tombol download setiap episode drama Korea.

13. KimchiDramas.net

KimchiDramas.net bukan situs resep kimchi lho, ini murni streaming drakor. Jadi kalau kamu masuk ke sini, yang kamu lihat adalah deretan list drakor yang banyak. Sebenarnya bukan drakor saja, drama Taiwan juga ada kok. Pokoknya lengkap deh. Kalau kamu bosan dengan tampilan situs nonton online drama Korea lainnya, coba deh kunjungi situs yang ini.

14. YoDrama.com

YoDrama.com mungkin bukan merupakan yang terlengkap, namun merupakan yang banyak koleksinya. Koleksi-koleksi tersebut tidak hanya drama Korea saja, Jepang, dan China juga ada. Kalau mau sama-sama membandingkan dengan yang alinnya, mungkin agak beda. Namun kalau bicara kualitas situsnya juga cukup bagus kok. Kalau ada waktu, coba lah sesekali kunjungi YoDrama. Karena YoDrama ini termasuk satu dari 15 situs nonton online drama Korea rekomended.

15. DramaFans.org

DramaFans.org adalah situs nonton online drama korea yang berasal dari fans untuk fans. Itlah kenapa mereka membuat Dramafans dan dibuat dengan domain org. Di dalam situs ini, semua judul drama Korea dan juga film-film ada. Semua diurutkan berdasarkan judul dari a sampai z. Sehigga kita bisa dengan mudah mencarinya. Nah, tidak hanya itu saja, update disini juga lumayan cepat dan bersubtitle. Pokoknya kamu harus cek drakor terbaru disini deh.
Oiya, sekedar saran saja, tidak semua situs bisa diakses untuk negara Indonesia. Tetapi jangan patah arang, kita masih bisa kok mengakalinya dengan sedikit trik. Pasang saja vpn bernama hola extension untuk chrome dan hola plugin untuk firefox. Jadi kita tinggal search saja di google dan pasang. Setelah terinstall, maka kita akan bisa mengakses semua situs nonton online drama Korea di atas dengan lancar meski dari Indonesia.